Minggu, Oktober 26, 2008

Si Kecil (hatinya)

Gw gak sanggup, gw gak mampu, itu blom pantes buat gw, gw blom siap, gw nggak.. gw blom…… gw nggak… gw blom……………….. argh!!!

Berapa banyak sih suara 'kek gitu' yang mengiang di lobang telinga lo setiap kali lo bertemu dengan sesuatu yang butuh konsentrasi lebih, perhatian lebih, keseriusan, tanggungjawab, tantangan, kesungguhan? Like running make me better, although that just make everything going worst and worst.

I'm tired of starting my everyday with those sounds bothering my ear. Segalanya jadi terasa ribet. Even breathing make me tired! Hiks, hiperbolik banget gw. And lucky me, selabil-labilnya jiwa gw, Sang Maha Kuasa masih memberi gw kendali emosi yang luar biasa untuk saat-saat penting. One of my good point, at least.

Dan, Pak Mario Teguh, seorang motivator, menyentak gundah gw dengan kata-kata sederhana yang logis. "Mungkin seseorang terlalu kecil hatinya, sehingga dia tidak sanggup meletakkan kesungguhan yang besar di dalamnya", begitu katanya.

Nice words of him, do I really have that small heart? Let put A big WILL in my heart, and see what happen next

It will never easy for me
But I believe, I need this weather change
And I need more advices
And I need to improve my English, ^_^