Senin, April 28, 2008

Ternyata Besok tanggal 29 April .....[-_-]'

Hoaaaah, sore-sore gini kok ngantuk yak? Apa ini akibat UTS Matematika Lanjut kah? [yang ada jugak bikin pusing mas!]. Mo bobo tapi blom makan, mandi ah [loh?]


Eniwey, gimanapun jugak gw harus tetap ceria walaupun ujian barusan lumayan menghabiskan tinta pulpen gw, ngitung yang enggak-enggak sih, pake acara salah rumus segala, heheh.

rumus oh rumus.... [-_-]'

Yang penting prinsip LIFO [Last In First Out] tetep dengan sukses gw jalanin, itu bikin gw seneng. Kalo keluar habis orang laen pasti bakalan diajak ngebahas soal ujian barusan, males banget gw. Urusan negara masih terlalu banyak yang belum gw pikirin, kok masih aja ngebahas soal UTS yang udah lewat. *PLAK!*


Dan kabar gembiranya, besok adalah HARI TERAKHIR UTS!!! dan ketika gw sadar besok hari terakhir UTS, gw untuk sesaat belom nyadar besok tanggal berapa. Sampe pas gw liat kalender yang tergantung dengan songongnya, dan gw nyadar, BESOK TANGGAL 29 APRIL!!!!!!!. O eM Ge!!!


Rupanya besok adalah HARI KEDOKTERAN HEWAN SEDUNIA[-_-]'. dan pada hari itu juga ada orang keren yang umurnya nambah, dan menua [-_-]' [-_-]' [-_-]' [-_-]' . Tobat tobat.