Selasa, April 08, 2008

Silent on purpose

Oh, ternyata gw nemuin jawaban dari kegundahan gw pas mo posting tulisan tapi gak jadi. Itu gara-gara ada sesuatu yang bikin gw gak sreg. Harusnya gw nyadari ini dari dulu, sebenarnya dah nalar sih tapi gw [seperti biasanya] cuek-bebek-naek-ojek aja sama suara hati yang berseliweran. Lagian jarang-jarang loh liat bebek naek ojek pas becek-becek. Kok jadi ngalor ngidul gini sih? fokus fokus!

Kesimpulannya, di sinilah letak DIAM ITU EMAS berfungsi dengan baik. Why? simpelnya gini, kadang sesuatu yang menjadi rencana gw, gara-gara gw umbar ato gw kasi tau dengan cara apapun ke orang laen, jadinya hanya berakhir di situ aja tuh rencana. Parah kan? Dan hati kecil gw dari dulu udah tereak-tereak JANGAN DIOMONGIN DULU CUY! tapi gw gak mau denger.

Now, it's time to be a good listener. Gw harus pasang kuping buat dengerin suara hati gw yang selama ini gw cuekin. Dan suara itu nyuruh gw untuk silent buat hal-hal yang masih gw godok di alam harap gw. Lalu dia nyuruh gw supaya gak BANYAK OMONG dan NINGKATIN KEMAMPUAN dulu, biar hasil dari jerih payah gw yang berbicara kelak.

So, marilah kita sama-sama ngabisin energi kita untuk BERBUAT bukan untuk BERUCAP.

SMANGAAAAAAAATTTT!!!!