Rabu, April 23, 2008

REG spasi SAPASIHYANGBEGO?

Bagi kalian yang demen mantengin tipi di Indonesia, pasti bakalan sering banget ngeliat iklan yang nyuruh kita ngambil hape sendiri [kalo ngambil hape orang itu mah maling] trus ngetik REG spasi APAKEK sekalian ngikut kuis dengan jawaban supermahagampang. Tarif rata2 Rp. 2000 per-sms.


Gw sendiri bakalan teriak ke telinga gw “KEREN TAPI BEGO BANGET SIH LO, !” Kalo tiba-tiba secara ngga sadar gw ngambil hape trus ngetik sms buat ikutan kuis kek gini. Ya ampooon, aya aya wae.

parah [-_-]'

Ambil aja analogi seakan-akan lo beli kertas lotere seharga 2000 buat kuis berhadiah dengan pertanyaan, “siapakah suaminya nenek?” Dan lo beli SEBANYAK-BANYAKNYA. Mending duitnya kasihin ke gw dah, buat beli batagor. Hadiahnya udah jelas, kenyang aman damai sentosa dan ucapan terima kasih tulus dari lubuk hati yang paling dalam.


Udah deh, yang jelas-jelas aja.