Selasa, April 01, 2008

Ngepel di bulan April

APRIL MOP!!!!

ayo semua pada ngepel!!!! bersih-bersih sana sini biar keren smuanyah!!

Hoaaah, ngantuk banget malam ini. Tubuh bersimbah peluh selepas aktifitas nan penat seharian. Tapi untung udah mandi, jadi pas posting kek gini baunya ga ikut ke posting [jayus bet yak?].

Fokus, fokus. Entah kenapa, kali ini gw lagi dihinggapi rasa males banget [keknya tiap hari dah]. Salto sambil makan pun aku tak mau. Sebenernya seminggu ini gw dah nulis beberapa postingan, tapi pas liat-liat lagi curhatan gw yang gw tulis, kok jadi ga sreg yak? Apakah yang terjadi pada diriku inih? Apakah ini pertanda gw bakalan dapat rejeki gede-gedean? [gada sejarahnya kek ginih]

Oh entahlah, tapi gw bersyukur banget bisa nge-blog dengan setia dan tenang buat saat ini [maafkan aku, sluruh mantan blogku, aku tetep cinta kamu *loh?*]. Efek nge-blog buat gw adalah, gw bisa sadar kalo kekurangan gw tuh sbenernya banyaaaaaaaaak banget, dan gw sadar kalo gw ternyata najong [gak banget]. Itulah kenyataan, n somehow, kesalahan.

Dan kesalahan itu ada untuk diperbaiki, so, di bulan April ini, gw bakalan NGEPEL BESAR-BESARAN!!!!! Trying to fix me.

fade out......

for closing, gw ninggalin 'heart sound of the day' karya gw. Picisan sih, tapi yaah, begitulah. Namanya juga mendadak pujangga.

Pasang pun datang

argh
lautan hati mulai tak tenang
gelombang demi gelombang mulai berdesir
mungkinkah pasang telah datang
di pantai jiwa ini?
siapa rembulan yang menyebabkannya?