Sabtu, April 05, 2008

My Tomorrow's Sky


Hai langit

Kau cerah mempesona

Bentang luasmu lapangkan hati

Aku dibuai indahmu

Langkah ini ringan di naungmu

[tarik nafas, hembuskan sembari mengucap SUBHANALLAH]

Langit Depok sore kemaren ceraaaaaaaaaaaah banget [skarang si ujan], tipikal langit ideal yang gw idam-idamin. Ngeliat langit cerah kayak gitu, gw seakan terhisap dan membumbung tinggi mengawang bersama lembut kapas awan-awan putih. Rongga dada pun lapang selapang langit. Argh, langit yang mempesona, gw terbuai, I LOVE THE SKY!!!

langit cerah, cnangnyah, tapi banyak kabel betul2 mengganggu [@_@]

And I love my blog [^^]. Setelah beberapa bulan ngeblog, gw seakan bisa ngeliat diri gw sendiri dengan lebih jelas, seperti gw ngeliat biru langit dengan jelas tanpa kelabu awan-awan hujan. Kok bisa jelas? Yah, gw bisa ngeliat bagaimana gw menilai sebuah kejadian, sisi apa dari sebuah kejadian yang bikin gw tertarik buat ngungkapinnya, it's all about me!

Hal lain yang gw sadari adalah, gw ternyata selama ini terlalu sering ngeliat diri gw dengan cara orang lain ngeliat diri gw. I'm trying to be the other person! Misalnya ada yang bilang gw mirip Tom Cruise jadinya gw ngeliat diri gw mirip Tom Cruise, kalo ada yang bilang gw mirip Tukul jadinya gw ngeliat diri gw mirip Tom Cruise [ini sih mau enaknya doang!], eheheheheh, narsis bet.

Gw cuman pingin jadi gw apa adanya, jelek ya emang jelek, ga keren ya emang ga keren, yang penting ini diri gw. Dan justru dari kekurangan itulah gw bisa berangkat buat memperbaiki selangkah demi selangkah. I'm not perfect after all [shoutout gw di FS (^_^)']. Makanya gw kadang kesel kalo dianggap lebih ini lah, lebih itulah, padahal sih kagak. Ada aja saat di mana gw ga ngerasa apa yang orang anggep ada sama gw.

pesan moral: carilah teman yang matanya bener

Harapan gw, sebelum nambah umur lagi di bulan ini, gw menjadi orang yang lebih baik dan lebih baik lagi, dan konsisten juga, amiiiiiiiiiiiiiiiin. Ditunggu kadonya (^^)