Sabtu, April 12, 2008

kalo gw ikut seminar...... [-_-]'

Ini sebenernya udah basi sih, gw ragu mo posting pa kagak, tapi akhirnya iya aja dah, skalian meredam kesel gara-gara kompie gw yang berada dalam pengamanan maksimum dari virus, ternyata KEMASUKAN HIGH RISK virus!!!! keder gw dibuatnya. Sapa biangnya, gw males nyari, emang windows banyak musuhnya, keknya udah saatnya mengucapkan adios amigos gigi tonggos windows! cukup sudah gw poligami OS!

Linuxkuh, kujadikan kau yang kedua, tak berarti tak cinta, akuuu dan dia, hanya sementara, tak perlu lagi kau pertanyakan, hatiku hanya untukmu, berikan waktu, jadikan engkau satu-satunyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ............. [*Drive mode ON*]

Jum'at minggu kemaren gw bolos kuliah dan ikut seminar. Seminar tentang JAVA, tajuknya JTechnopreneurship, gw latian tujuh hari tujuh malem buat nulis ini, susah bet, tau dah ni masih salah pa nggak nulisnya. Isinya tentang apa? banyak dah, intinya MATERI SEMINAR INI NUSUK-NUSUK BANGET ke dalam hati gw, keren dah, gw sampe ngesot-ngesot saking girangnya, ya enggaklah! Pokoknya 5 jempol gw angkat buat seminar ini.

Saking semangatnya gw sampe poto2 catetan gw sendiri, lagian kadang gambar itu bercerita lebih ketimbang kata-kata. So, enjoy my story , cling! [*_*]

[1] setelah 10 menit......

[2] setelah 30 menit [salut for me[-_-]']

[3] setelah 1 jam [halaman dua nih!, lagi semangat]

[4] Sesi dua, JENI!, logonya burung pipit

[5] lagi badmood gini dah jadinya [-_-]'

Ntah kenapa, keknya gw blom bisa terbebas dari HOBI UTAMA gw sejak TK dulu, gambar-gambar di manapun dan kapanpun. Bahkan di seminar minggu lalu yang notabene serius jugak gw ga kuasa untuk menahan diri.

Tapi sebenarnya gambar-gambar gw semua menyimpan kode-kode penting menyangkut point-point inti dari materi seminar, beneran ini. Dan hanya gw aja yang paham, hahahahahahahahahahahahahah, huek!

Pokoknya, gw harus ningkatin skill lagi, buat nandingin orang-orang yang ngomong di seminar ini. Gak rela diomongin pedes, tapi ada benernya jugak. halah kepanjangan jadinya, udah ah.